LAGI, YUKKI NUGRAHAWAN JADI KETUA UMUM ALFI

LAGI, YUKKI NUGRAHAWAN JADI KETUA UMUM ALFI

Oleh Wartawan: Deli Lubis/M. Syahbana

 

Lagi, Yukki Nugrahawan Hanafi, terpilih kembali sebagai Ketua Umum Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) untuk periode 2018-2023, di Musyawarah Nasional (Munas) ALFI ke-6 yang berlangsung hari Selasa (4/12), bertempat di hotel JW Marriot, Jakarta Selatan.

 

Dugaan banyak peserta Munas ALFI, maka sosok dari Yukki Nugrahawan, dipilih kembali untuk menjadi Ketua Umum ALFI. Dia (Yukki) terpilih kembali secara aklamasi oleh peserta/DPW ALFI.

Seperti yang dibicarakannya dengan Wartawan PORT MEDIA, “Saya inginnya mendapat dukungan banyak suara dari kawan-kawan DPW. Alhamdulillah, ternyata kawan-kawan banyak yang mendukung saya di Munas ini,” katanya.

 

Hampir seluruh dari 31 anggota/ DPW ALFI di seluruh Indonesia yang hadir, dan sepakat untuk mengamanatkan kepada Yukki memimpin asosiasi ini. Hal ini disebabkan, mungkin ALFI untuk kedepannya masih membutuhkan peran seperti Yukki Nugrahawan.

 

Dalam kesempatan terpisah dijelaskan oleh Sekretaris ALFI DKI Jakarta Adil Karim, membenarkan terpilihnya kembali Yukki dalam Munas yang resmi dibuka oleh Sekjen Kemenhub Djoko Sasono.

“Yukki Nugrahawan kembali terpilih jadi Ketua Umum ALFI untuk periode 2018-2023,” kata Adil.

 

Yukki Nugrahawan, kata para peserta DPW, pantas untuk menjadi Ketua Umum ALFI pada periode lima tahun kedepan. Kenapa? Karena sosok seperti Yukki masih belum ada duanya di ALFI.

“Dia (Yukki) adalah pemimpin yang baik dan mampu membawa perubahan dalam konsep ALFI. Hubungan antara Pengurus Pusat dan DPW ALFI mesra sepanjang tahun,” katanya.

 Sekali lagi Manajemen PORT MEDIA mengucapkan Selamat dan sukses selalu untuk Yukki Nugrahawan Hanafi.**

 

Editor: Harun Hefli/Tarzie Vique

http://portmediaonline.com/index.php/2018/12/04/yukki-n-hanafi-kembali-pimpin-alfi/

Share this Post: